Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Khawatir, Setelah Melahirkan Denise Chariesta Belum Haid Selama 14 Bulan

Lama tak terdengar kabarnya, Denise Chariesta baru-baru ini curhat kalau kondisi tubuhnya sedang tak baik-baik saja.

Ibu satu anak itu mengaku sudah tidak mengalami menstruasi selama 14 bulan, semenjak dia hamil putranya, Jaden Bowen Yap. 

Meskipun sudah melahirkan lima bulan lalu, Denise masih juga belum haid sampai sekarang.
"Guys jadi gue stres, gue belum mens. Dan umur Jaden itu sekarang sudah mau lima bulan. Berarti gue sudah nggak mens itu selama 14 bulan," kata Denise Chariesta dalam video yang diunggah akun Instagram @lambeh_was_was, Senin (8/4/2024).

Artis sekaligus pebisnis 32 tahun itu lantas merasa khawatir, pasalnya dari yang dia dengar keadaannya sudah tak wajar.

Menurut Denise Chariesta, wajarnya perempuan sudah bisa menstruasi sejak satu bulan usai melahirkan. Dan dia sudah terlalu lama tidak haid.

"Dan ini katanya nggak wajar ya guys ya, yang lain hamil, habis itu ngelahirin satu bulan, sudah bisa mens lagi. Kenapa gue belum mens?" ucap Denise dengan nada khawatir. 

Denise Chariesta tambah panik lantaran dia sendiri merasa sering kesakitan usai lahiran. Katanya, dia belum pernah mengalami sakit terus-menerus seperti saat ini.

"Memang gue akuin semenjak gue lahiran badan gue benar-benar sakit ya guys ya. Gue nggak pernah sakit bertubi-tubi separah kemarin," tuturnya. 

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui penyebab Denise Chariesta mengalami hal itu. Pelantun "Hamil Tanpa Suami" itu juga belum memberikan update terbaru soal kesehatannya.

Sebagai informasi, pada awal 2023 lalu Denise Chariesta mengungkap kehamilan perdananya dengan sang mantan kekasih, JK. Namun JK menolak bertanggung jawab dan membiarkan Denise menanggung beban hamil seorang diri.

Meski banyak menuai kontroversi, akhirnya sembilan bulan kemudian Denise Chariesta melahirkan putra pertamanya pada 11 November 2023 lalu dalam keadaan sehat. (Repost: suara.com)