Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satria Mulia Sebut Teuku Ryan Pernah Terciduk di Klub Malam hingga Ribut dengan Kakak Ipar


Satria Mulia kembali menyentil sosok Ryan yang diduga mengarah kepada Teuku Ryan. Kali ini Satria mengaku punya bukti Ryan terciduk di Embassy Lounge Jakarta.

"Hayo Ryan, lu pernah terciduk di Embassy kan?" ujar Satria Mulia dalam video yang dibagikan akun @madamesuperstar.id pada Minggu (7/4/2024).

Sayangnya Satria Mulia tidak bisa menunjukkan bukti foto Teuku Ryan di Embassy meski melihatnya. Alasannya karena Satria ogah berurusan lagi dengan UU ITE.

"Karena ada Undang-undang aja gue nggak boleh tunjukin fotonya dari belakang," lanjut Satria Mulia.

Informasi tersebut diungkap Satria Mulai berasal dari para 'wawan'. Dalam hal ini, wawan diduga adalah singkatan dari 'waria nakal'.

Selain terciduk di Embassy, Teuku Ryan diungkap sempat berdebat dengan kakak ipar Ria Ricis di depan umum. Kakak ipar yang dimaksud diduga adalah Ory Vitrio suami Oki Setiana Dewi.

"Jadi tadi gue habis kumpul sama para wawan. Wawan cerita ke gue, katanya, waktu ada acara keluarga, tiba-tiba si Ryan ini berantem sama ipar istrinya," terang Satria Mulia.

Selain soal terciduk di Embassy, Satria Mulia tak menyangka ketika mendengar cerita Teuku Ryan dan kakak ipar Ria Ricis saling tunjuk ketika berdebat. Kesan kalem yang ditunjukkan Ryan selama ini jadi hancur di mata Satria.

"Tunjuk-tunjukan loh 'Lu, Lu!' Ternyata tidak selembut yang dikira orang-orang ya. Para wawan di situ pas ngeliat itu nunduk, nggak ada yang berani ikut campur," beber Satria Mulia.

"Tunjuk-tunjukan, berarti orangnya nyolot," imbuhnya.

Lebih lanjut, Satria Mulia yang terkesan ikut campur masalah rumah tangga Teuku Ryan mengaku tak terima melihat Ria Ricis disakiti. Ryan juga dikategorikan sebagai mokondo atau orang yang tidak modal oleh Satria.

"Raja Bangsawan akan selalu nongol kalau ada suami-suami mokondang (mokondo) yang menyakiti hati istri mereka. Aku tidak akan tega. Sampai kasus ini selesai, aku akan membongkar kemunafikan-kemunafikan mereka," tegas Satria Mulia.

"Aku sayang, aku cinta, aku kasihan sama istrinya Ryan. Aku paling tidak terima kalau seorang wanita disakiti oleh suaminya. Aku tuh tulus ngebela istrinya," tandasnya.

Sayangnya warganet justru menghujat Satria Mulia atas informasi tersebut. Pasalnya Satria beberapa kali numpang di kasus artis, salah satunya Rizky Billar dan Lesti Kejora pada 2022 lalu.

"Ni orang kalau ada artis cowok ada masalah rumah tangga pasti nongol, ngalahin perempuan mulutnya," komentar akun @vhy_hutagal***.

"Ni orang setiap ada artis ada masalah nyinyir aja gaweannya, dulu LesLar juga dinyinyirin sekarang Ryan, cowok kok mulutnya ember," kata akun @uty_a***. (Repost: suara.com)