Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dijuluki Humble Brag, Sifat Asli Sandra Dewi Dibongkar Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski mendadak bongkar sifat asli Sandra Dewi. Artis berusia 49 tahun ini mengaku pernah bertemu dan berbincang dengan istri Harvey Moeis itu.

Ia mengunggah potret lawas saat bertemu Sandra Dewi dalam suatu kesempatan. Tamara tampill cantik dengan atasan bunga sementara Sandra Dewi mengenakan setelan biru tua.

Dari pertemuan ini, Tamara tampaknya bisa mengetahui sifat asli Sandra Dewi yang kini ikut terkena imbas kasus dugaan korupsi timah Harvey Moeis.

Sempat mendapat julukan sebagai sosok yang gemar humble brag alias merendah untuk mendapat pujian, sifat asli Sandra Dewi ternyata berbanding terbalik.

Dijelaskan oleh Tamara Bleszynski, Sandra Dewi merupakan sosok yang pekerja keras dan penyayang untuk anak-anaknya.

"Aku pernah bertemu dengannnya. Dia pribadi adalah sosok pekerja keras dan ibu yang sangat mencintai anak-anaknya," tulis Tamara sebagai keterangan.

Seolah memberikan dukungan atas kejadian yang menimpa Sandra Dewi, Tamara pun memberikan doa terbaik kepada perempuan yang sempat mendapat julukan ratu iklan tersebut.

"Semoga segala badai kehidupan bisa kau lalui dan anak-anakmu aman dalam lindunganNya," tandas Tamara Bleszynski.

Sementara itu, Sandra Dewi diketahui telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Kejaksaaan Agung pada Kamis (4/4/2024). Pada kesempatan itu ia diperiksa selama 4 jam 30 menit.

Kedatangan Sandra Dewi di Kejagung pun sempat mencuri perhatian publik. Kerap mengenakan barang branded, kali ini tampil cukup sederhana dengan atasan putih dan celana abu.

Dirinya juga tidak mengenakan perhiasan berlebih ataupun menenteng tas mewah koleksinya. Ia justru diketahui mengenakan tas hasil endorse.

Sandra Dewi juga tersenyum ramah sembari menyapa awak media yang sudah menantinya. Ia pun memberi pesan kepada tidak diberitakan macam-macam.

"Jangan bikin berita yang tidak benar, tolong lihat data yang benar ya," tuturnya. (Repost: suara.com)