Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tengku Zanzabella Tak Terima Nikita Mirzani Hina Vadel Badjideh

Aksi Nikita Mirzani menghina kekasih Lolly, Vadel Badjideh kini ikut dikritik seterunya, Tengku Zanzabella. Lewat sebuah postingan di Instagram, Minggu (7/4/2024), ia mempertanyakan motif Nikita yang selalu menghina orang-orang yang dianggap punya masalah dengannya.

“Kenapa lo harus nyebut orang yang sedang bermasalah dengan lo, dengan panggilan-panggilan penghinaan?” ujar Tengku Zanzabella dalam sebuah video.

Tengku Zanzabella mengenang lagi bagaimana Nikita Mirzani menyebutnya sebagai sapi gelonggongan saat mereka berseteru di masa lalu. Hal itu identik dengan apa yang sekarang Nikita lakukan terhadap Vadel.

“Dulu, dia panggil gue sapi gelonggongan. Sekarang, dia panggil Vadel kang semir,” terang Tengku Zanzabella.

Tengku Zanzabella meminta Nikita Mirzani sadar diri sebelum menghina orang lain. Kalau memang keberatan Lolly memacari Vadel Badjideh yang pernah masuk penjara, Nikita mestinya berkaca ke dirinya sendiri dulu.

“Dia giring opini juga bahwa Vadel itu mantan napi. Hei, jangan lupakan sejarah. Anda pun pernah dipenjara dua bulan,” kata Tengku Zanzabella.

Pun soal pekerjaan Vadel Badjideh yang ikut dipermasalahkan Nikita Mirzani, Tengku Zanzabella merasa tidak ada yang salah dengan profesi tersebut. Bahkan, penari masih jadi bagian industri hiburan tempat Nikita dibesarkan.

“Prestasi orang itu tidak melulu harus sesuai dengan pencapaian lo. Orang jadi dancer atau penyanyi itu juga prestasi bagus,” tutur Tengku Zanzabella.

Daripada sibuk menghina orang lain, ada baiknya juga menurut Tengku Zanzabella untuk Nikita Mirzani segera menyelesaikan masalah dengan Lolly tanpa drama.

“Kalau punya masalah sama anak lo, beresin. Nggak usah menghina anak orang atau mereka yang ada di sekitar anak lo,” ucap Tengku Zanzabella.

Pernyataan Tengku Zanzabella diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram dan membuatnya banjir dukungan. Kali ini, banyak yang sependapat bahwa Nikita Mirzani mestinya lebih bijak dalam menyikapi masalah dengan Lolly.

“Gue setuju sih. Siapa pun itu, nyai atau bukan, kalau punya masalah sama si A, ya sama si A aja, jangan ke semua circle-nya. Jadi kayak diada-adain gitu permasalahannya,” kata pemilik akun @resmi*** di kolom komentar.

“Membenci orang boleh-boleh saja, tapi jangan sebut mereka dengan panggilan profesi tertentu. Kang semir, kang bakso dan lain-lain, itu bukan profesi hina,” tutur pemilik akun @patti***.

Nikita Mirzani sendiri sebelumnya sudah dikritik para pengguna media sosial gara-gara pernyataan tentang Vadel Badjideh di program podcast Denny Sumargo viral. (Repost: suara.com)