Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambil Nangis, Natasha Rizky Ungkap Kesulitan yang Dialami Usai Diceraikan Desta

 

Natasha Rizky kembali mengungkap kehidupan sehari-harinya setelah resmi bercerai dari presenter Deddy Mahendra Desta alias Desta.

Sambil menangis, ibu tiga anak itu bercerita bahwa dia sempat kesulitan menjalani hidup tanpa sosok Desta.

Menikah dan hidup bersama selama 10 tahun membuat Natasha Rizky menggantungkan hidupnya pada Desta. Biasanya tak ada satu haripun dia lalui tanpa bantuan mantan suaminya itu.

@cerita_viral2023 #natasharizky #desta #vindes #podcast #momentharu #family #keluarga ♬ Instrumen Kenangan - Instrumental Electone

"Aku tuh kayak mau nyiapin paspor, lampu mati, aku tuh dikit-dikit 'Buy lampu mati', 'Buy, paspor aku udah habis', 'Buy visa aku ini,'" kata Natasha Rizky saat menjadi bintang tamu di YouTube Vindes yang penggalan videonya diunggah akun TikTok @cerita_viral2023, Senin (8/4/2024).

"Pokoknya semua tuh 'Buy, Buy, Buy' terus kan sekarang sudah pisah kan, aku sama anak-anak. Kerasa sih di situ kayak sudah nggak bisa kayak gitu lagi. Pelajaran buat aku nggak boleh bergantung," sambung Natasha Rizky sambil menangis.

Selama beberapa bulan hidup tanpa Desta, Natasha Rizky mulai membiasakan diri untuk lebih mandiri. Meskipun saat kesusahan, dia akan kembali memanggil mantan suaminya.

"Kayak sekarang alhamdulillah jadi bisa lebih mandiri sih. Akhirnya bisa, pelan-pelan sudah bisa ngurus visa sendiri, terus sudah bisa apa-apa ngelakuin sendiri. Nggak dikit-dikit 'Buy, Buy,' lagi," tutur Natasha Rizky.

"Ya walaupun masih sih, dikit-dikit masih (membutuhkan Desta). Tapi dibandingin sama yang sebelumnya lumayan lah gitu. Walaupun susah banget ya," ucapnya menyambung. 

Rasa pilu jelas tergambar dari isi curahan hati perempuan 30 tahun itu. Terlebih Natasha Rizky mengungkap hal itu tepat di hadapan Desta.

Desta sendiri mengakui bahwa selama menikah, dia terbiasa untuk selalu memenuhi kebutuhan Natasha Rizky. Lelaki 47 tahun itu tak pernah membiarkan mantan istrinya kesusahan.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Keduanya dikaruniai tiga orang yang diberi nama Megumi, Miskha, dan Miguel.

Setelah hampir 10 tahun menikah, secara mendadak Desta menggugat cerai Natasha Rizky. Keduanya resmi bercerai pada Juni lalu dan dikatakan alasannya adalah karena perbedaan visi dan misi.

Kendati begitu hubungan Desta dan Natasha Rizky masih baik hingga saat ini. Bahkan keduanya seringkali mengajak anak-anak mereka liburan bersama. (Repost: suara.com}